Keluarga Moerdiono Serang Balik Machica

Sebut Putusan MK Tidak Mempengaruhi Apapun

Keluarga Moerdiono Serang Balik Machica
Keluarga Moerdiono Serang Balik Machica
JAKARTA - Jalan panjang tampaknya masih harus ditempuh pedangdut senior Machica Mochtar agar M Iqbal Ramadhan, anaknya bisa diakui keluarga almarhum Moerdiono. Meski keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) berpihak kepadanya, keluarga Moerdiono tidak akan menyerah begitu saja. Mereka bersikukuh Iqbal tidak mewarisi darah almarhum.

Kemarin, OC Kaligis yang menjadi kuasa hukum keluarga Moerdiono menegaskan hal itu. Bagi mereka, Machica tidak lebih dari seorang pembohong dan mengusahakan sesuatu yang sia-sia. Dia juga menegaskan kalau pihak keluarga siap beradu bukti agar Machica tetap menjauhi keluarga Moerdiono.

Salah satu bukti yang ditunjukkan pengacara kondang itu kepada wartawan adalah surat keterangan lahir M. Iqbal Ramadhan. Surat yang dikeluarkan oleh RS Bunda Jakarta Pusat itu menuliskan nama ayah dari M. Iqbal adalah Agus Ibrahim. "Kenapa pada 1996 mengatakan Agus Ibrahim, bukan Moerdiono?," tanya dia.

Memang, dalam surat keterangan yang dikeluarkan tanggal 8 Februari 1996 itu disebutkan Iqbal adalah anak dari ibu Aisyah Mochtar dan ayah Agus Ibrahim. OC Kaligis tidak melihat kalau Agus hanyalah penolong yang merelakan namanya ditulis di surat lahir itu.

JAKARTA - Jalan panjang tampaknya masih harus ditempuh pedangdut senior Machica Mochtar agar M Iqbal Ramadhan, anaknya bisa diakui keluarga almarhum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News