Keluarga Sebut Millen Cyrus Segera Dipulangkan, Begini Tanggapan Polisi

Keluarga Sebut Millen Cyrus Segera Dipulangkan, Begini Tanggapan Polisi
Selebgram Millen Cyrus saat jumpa pers di di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020) Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus yang menyeret Millen Cyrus.

Mukti menyampaikan hal itu guna menanggapi klaim keluarga Millen bahwa keponakan Ashanty itu bakal dibebaskan pada hari ini (28/2).

Menurut Mukti, jajarannya masih berkoordinasi dengan dokter yang merawat Millen Cyrus semasa menjalani rehabilitasi. Pasalnya, Millen baru menyelesaikan masa rehabilitasinya pada akhir Januari 2021.

"Kami sedang koordinasi dengan pihak dokter yang merawatnya, karena yang bersangkutan baru selesai rehab," ujar Mukti melalui pesan WhatsApp.

Disinggung soal kemungkinan Millen Cyrus diperbolehkan pulang hari ini, Mukti mengungkapkan bahwa pihaknya masih perlu menggali informasi lain. Oleh karena itu, proses pemeriksaan lanjutan terhadap Millen masih berlanjut.

"Masih kami dalami," tandas Mukti.

Sebelumnya asisten Millen Cyrus, Gilang menyebut selebritas Instagram (selebgram) itu akan pulang hari ini. Kakak Millen, Globantara Ibrahim juga menyampaikan hal serupa.

"Alhamduliah Millen pulang hari ini," ujar Gilang.

Kombes Pol Mukti Juharsa memberikan tanggapannya terkait kabar Millen Cyrus dipulangkan hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News