Keluhan Pengguna Kawasaki Ninja RR

Keluhan Pengguna Kawasaki Ninja RR
Keluhan Pengguna Kawasaki Ninja RR
PADA Mei 2008, saya baru membeli sepeda motor Kawasaki Ninja RR. Pada awal Januari  2009 ban belakang bocor akibat terkena paku. Karena bocornya lumayan parah saya harus cepat mengganti ban dalam motor saya dengan yang baru (ukuran 110/80 17").

Saya coba cari di bengkel-bengkel besar di sepanjang jalan Kalimalang-Bekasi dan  Kebayoran. Namun tak satupun yang menjualnya. Kemudian saya coba menghubungi  service motor resmi kawasaki cabang Cakung dan Tambun bekasi. Jawaban yang saya terima adalah mereka tidak menyediakan penjualan ban dalam Kawasaki Ninja.

Dengan kecewa saya coba datangi dealer kawasaki di jalan Siliwangi Narogong Bekasi  dan juga mendapat jawaban yang sama yaitu dealer Kawasaki tidak menyediakan dan  melayani pembelian ban dalam. Yang membuat saya lebih kecewa adalah jawaban pihak  dealer yang tidak profesional. Sayadisuruh mengganti bannya dengan ban jenis tubeless. "Kami hanya menyediakan ban tubeless untuk kawasaki ninja RR/250cc dengan harga yang di bandroll 700 ribu rupiah," kata petugas di dealer.

Saya rasa ini merupakan penipuan terhadap konsumen, di saat konsumen tidak tahu harus mencari di mana sparepart yang dibutuhkan mereka hanya menyediakan solusi  agar konsumen membeli barang yang jauh lebih mahal dan sama sekali tidak memberi  informasi dimana harus mencari spare part tersebut (ban dalam ukuran 110/80 17").

PADA Mei 2008, saya baru membeli sepeda motor Kawasaki Ninja RR. Pada awal Januari  2009 ban belakang bocor akibat terkena paku. Karena bocornya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News