Kemacetan Tol Jakarta-Cikampek II Kian Padat, Jasa Marga Optimis Cepat Terurai

Kemacetan Tol Jakarta-Cikampek II Kian Padat, Jasa Marga Optimis Cepat Terurai
Kemacetan Tol Jakarta-Cikampek II Kian Padat, Jasa Marga Optimis Cepat Terurai

jpnn.com - JAKARTA - Ruas Tol Jakarta-Cikampek II semakin hari kian padat. PT Jasa Marga yang bertanggung jawab untuk mengurai kemacetan itu kini telah mengajukan konsep tol tersebut ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPera).

"Ruas Cikampek II belum lama diajukan ke Kementrian PUPera. Ini masih sangat awal sekali, kami baru ajukan konsep awal. Jadi masih perlu waktu untuk mengevaluasi," ujar Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansjah di Kantornya, Jakarta, Jumat (10/7) malam.

Reynaldi mengatakan sejauh ini pihaknya belum tahu seperti apa respon kementerian yang kini dipimpin Basuki Hadimuljono. Namun pihaknya optimistis rencana tersebut bakal mendapat lampu hijau dari Kementerian PUPera.

Namun, saat ditanya detail konsep pembangunan ruas Jakarta-Cikampek II seperti apa, Reynaldi masih enggan membocorkannya. Pihaknya tak mau sesumbar sebelum konsep tersebut diterima oleh kementerian PUPera.

"Kita tunggu konsepnya diterima apa tidak. Baru setelah itu kami sampaikan mekanismenya seperti apa. Jadi mudah-mudahan konsepnya dulu diterima," harap Reynaldi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ruas Tol Jakarta-Cikampek II semakin hari kian padat. PT Jasa Marga yang bertanggung jawab untuk mengurai kemacetan itu kini telah mengajukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News