Kembali Jalani Pemeriksaan Tim Independent

Kembali Jalani Pemeriksaan Tim Independent
Kembali Jalani Pemeriksaan Tim Independent
JAKARTA - Mantan Kabareskrim Susno Duadji kembali memenuhi panggilan tim Independent Mabes Polri. Seperti kemarin, Susno datang dengan pakaian dinas lengkap. Bedanya, kali ini Susno menghindar dari kerumunan wartawan. Ia memilih datang secara diam-diam, lewat pintu belakang. Susno juga belum memberikan keterangan apa pun. Sebelum datang ke Mabes Polri, tim kesehatan Mabes Polri sempat memeriksa kesehatan Susno di rumah pribadinya, di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat. Setelah dinyatakan sehat, barulah Susno dengan menggunakan Sedan BMW warna hitam, meluncur ke Mabes polri di kawasan Trunojoyo.

Seperti biasa, kedatangan Susno didampingi oleh tim pengacaranya, seperti M Asegaf, Zul Armain, dan Efran Helmi Juni. "Pemeriksaan kali ini masih merupakan lanjutan dari pemeriksaan kemarin,' kata M Assegaf, salah seorang pengacara Susno. Menurutnya, dalam pemeriksaan kemarin Susno dibombardir dengan 40 pertanyaan oleh tim pemeriksa. "Namun, baru 38 butir pertanyaan yang sudah dijawab Susno," kata Assegaf.

:TERKAIT Assegaf tidak bisa memastikan mengapa dua pertanyaan sisa itu tidak langsung diselesaikan pada pemeriksaan kemarin. Apalagi, dalam pemeriksaan sebelumnya masih menyisakan dua pertanyaan yang belum terjawab. "Mungkin, dari dua pertanyaan itu hari ini akan berkembang," ujar Assegaf. Namun, Assegaf menolak menjelaskan dua pertanyaan tersisa itu. 'Menurut pengalaman saya, dua pertanyaan sisa itu bisa terdiri a, b, c dan d. Jadi, pertanyaan itu bisa terus berkembang, namun sejauh ini kami belum tahu sampai sejau mana perkembangannya," kata Assegaf.

Ditanya soal kemungkinan Susno hari akan di konfrontasi dengan tersangka lain, Assegaf meyakini belum ke arah itu. "Saya kira, belum akan sampai pada konfrontasi. Karena konfrontasi akan terjadi bila acara pemeriksaan  sudah selesai. Dan BAP itu ditanda tangani, atau minimal sudah ada tersangka yang menandatangani BAP," ujar pengacara senior ini. "Nanti akan ada BAP konfrontasi," Assegaf menambahkan.

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Susno Duadji kembali memenuhi panggilan tim Independent Mabes Polri. Seperti kemarin, Susno datang dengan pakaian dinas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News