Kemenaker Puji Dedikasi dan Loyalitas Tujuh Atase Ketenagakerjaan di Negara Penempatan

Kemenaker Puji Dedikasi dan Loyalitas Tujuh Atase Ketenagakerjaan di Negara Penempatan
Sekjen Kemenaker memberikan pujian pada atase ketenagakerjaan atas dedikasinya. Foto: Kemenaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) memberikan apresiasi kepada para tujuh Atase Ketenagakerjaan (Atnaker) yang telah memberikan dedikasi, loyalitas, dan kinerja positif selama menjalankan tugas di negara penempatan.

Pengalaman dan pengetahuan para Atnaker selama bertugas di negara penempatan, diharapkan dapat disumbangkan kepada unit-unit di lingkungan Kemenaker yang membutuhkan.

"Saya rasa banyak unit yang sangat membutuhkan informasi dan pengalaman para Atnaker ketika mengatasi isu ketenagakerjaan sebagai dasar-dasar untuk perbaikan kebijakan program maupun kegiatan yang dilakukan unit kerja di Kemenaker," ujar Sekretaris Jenderal Kemenaker Anwar Sanusi usai menerima Tujuh Atnaker di ruang kerjanya di Kemenaker, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Anwar Sanusi meyakini para Atnaker yang telah mengabdi di negara penempatan akan menjadi tim baru dan akan memberikan darah segar bagi unit-unit di Kemenaker.

Ke depan, Anwar ingin Kemenaker memiliki pola karir sistem yang sangat baku, menunjukkan adanya prestasi kerja atau kinerja dengan tingkat jabatan/promosi yang akan diemban/diberi mandat.

"Sehingga ini akan memacu siapapun untuk memotivasi diri agar bisa bekerja sebaik-baiknya," ujarnya.

Kepada Atnaker yang akan pindah tugas ke negara penempatan, Anwar Sanusi berpesan agar meneruskan kebaikan-kebaikan dan kebijakan yang dilakukan Atnaker sebelumnya.

"Karena mereka pernah memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Atase, dia akan bisa berkarya lagi lebih baik berdasarkan pengelaman-pengalaman yang pernah dilakukan sebelumnya, " ujarnya.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) memberikan apresiasi kepada para tujuh Atase Ketenagakerjaan (Atnaker) yang telah memberikan dedikasi, loyalitas, dan kinerja positif selama menjalankan tugas di negara penempatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News