Kemenhub Bantu Evaluasi Kelanjutan Pembangunan Pelabuhan Warnasari

Kemenhub Bantu Evaluasi Kelanjutan Pembangunan Pelabuhan Warnasari
Pelabuhan. Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, CILEGON - Kementerian Perhubungan akan membantu Pemerintah Kota Cilegon untuk membahas kelanjutan pembangunan Pelabuhan Warnasari yang masih dalam proses pembangunan.

Hal ini disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat berada di Lapangan Kecamatan Purwakarta, Cilegon, Minggu (3/2).

"Kami mendukung pembangunan Pelabuhan Warnasari. Pak Walikota ingin berjumpa dengan saya, jadi nanti saya akan lakukan evaluasi apa yang harus dilakukan untuk mempercepat pembangunannya," ujar Budi.

Pembangunan Pelabuhan Warnasari kata Budi merupakan salah satu bentuk dukungan Kementerian Perhubungan agar daerah Cilegon Banten dan sekitarnya memiliki akses yang baik untuk pendistribusian logistik.

Di mana Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) membangun Pelabuhan Warnasari, di kawasan industri Krakatau Steel.

"Kami akan support supaya Cilegon dan sekitarnya memiliki akses untuk peningkatan logistik secara lebih baik," jelas Budi.(chi/jpnn)


Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) membangun Pelabuhan Warnasari, di kawasan industri Krakatau Steel.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News