Kemenpora Gelar Lomba Senam SAH Periode Kedua, Cek Jadwalnya

Kemenpora Gelar Lomba Senam SAH Periode Kedua, Cek Jadwalnya
Yuk, ikutan senam SAH. Foto: dok. Senam SAH

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora kembali melanjutkan program senam stay at home (SAH) di 2021 ini. Bukan sekadar senam, organisasi yang dipimpin oleh Menpora Zainudin Amali ini juga turut mengadakan lomba untuk masyarakat di Indonesia.

Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Maifrizon menilai antusiasme masyarakat saat ini cukup tinggi.

Dia mencontohkan dengan jumlah peserta lomba yang jumlahnya berlipat ganda dibandingkan dengan 2020.

"Kalau di 2020, kami ada beberapa periode lomba. Nah, jumlahnya di 2020 keseluruhan itu kalau dibandingkan dengan Senam SAH yang periode pertama di 2021 ini, jumlahnya sudah sama," kata Maifrizon.

Artinya, animo serta minat masyarakat untuk ikutan lomba dan turut menjaga kebugaran di rumah dalam masa pendemi Covid-19 ini dengan melaksanakan senam di rumah saja cukup besar.

"Kami imbau agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan lomba senam SAH. Kami juga memberikan edukasi ke masyarakat bagaimana berolahraga dengan tetap menjaga protokol kesehatan," terangnya.

Lomba senam SAH sendiri akan kembali dibuka untuk periode kedua mulai 26 September mendatang. Lomba akan dibuka sampai dengan 14 Oktober. Selanjutnya, pada 16 Oktober akan diumumkan pemenang lombanya.

Untuk lebih lanjut, silakan kunjungi situs berikut ini:

Kemenpora kembali membuka peroide Lomba Senam SAH 2021 untuk September sampai Oktober.