Kemenpora Minta Arahan Langsung dari AFC dan FIFA

Kemenpora Minta Arahan Langsung dari AFC dan FIFA
Kemenpora Minta Arahan Langsung dari AFC dan FIFA
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga memberangkatkan Staf Khusus Menpora,  Richardus Eko Indrajit untuk menemui Presiden Asian Football Confederation (AFC) dan FIFA. Kemenpora ingin mendengar langsung arahan AFC dan FIFA terkait kisruh sepakbola Indonesia.

Rencana Richardus akan menemui Presiden AFC Zhang Jilong, Rabu (6/2). Sementara pertemuan dengan pejabat FIFA akan berlangsung 11 Februari mendatang.

"Tujuan kami ke AFC dan FIFA adalah untuk mendengarkan, mendapatkan masukan dan pandangan yang utuh serta mendalami pandangan kedua dari institusi tersebut terhadap langkah yang perlu diambil semua stakeholder dalam menyelesaikan masalah persepakbolaan nasional," kata Eko Indrajit saat dihubungi via telepon, Selasa (5/2).

Baca Juga:
Eko menyatakan, pertemuan dengan AFC dan FIFA tersebut akan dijadikan landasan untuk pengambilan kebijakan Kemenpora dalam tentang sepakbola Indonesia. Arahan FIFA dan AFC harus didengarkan agar pemerintah tidak dianggap melakukan intervensi.

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga memberangkatkan Staf Khusus Menpora,  Richardus Eko Indrajit untuk menemui Presiden Asian Football

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News