Kementerian BUMN Mengapresiasi BNI yang Sukses Merangkul Pelajar Dunia

Kementerian BUMN Mengapresiasi BNI yang Sukses Merangkul Pelajar Dunia
Deputi Kementerian BUMN Tedi Bharata mengatakan BNI merupakan bagian dari bank milik negara yang difokuskan pada bisnis luar negeri. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) angkat topi atas komitmen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI dalam mengembangkan bisnis di luar negeri, termasuk dalam merangkul para pelajar dunia.

Pada acara Alumni Connect Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia, Deputi Kementerian BUMN Tedi Bharata mengatakan BNI merupakan bagian dari bank milik negara yang difokuskan pada bisnis luar negeri.

Dengan jaringan dan kapabilitas yang berstandar global, BNI bisa menjadi salah satu motor penggerak perekonomian.

BNI juga diharapkan dapat terus merangkul para pelajar dan alumni pelajar yang berada di luar negeri, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih luas bagi Indonesia.

“Kami mengapresiasi BNI. Jadi, strategi internasional kami, akan kami fokuskan kepada BNI. Nantinya ini akan menjadi bank dengan standar global dan menjadi bank penggerak dari Indonesia,” kata Tedi.

Dalam kesempatan tersebut, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, peran generasi muda dalam pembangunan nasional dan komitmen untuk mendukung visi menjadikan Indonesia sebagai negara maju sangat penting.

Dengan berpartisipasi dalam acara PPI, BNI sebagai bank global berharap dapat ikut memperkuat jaringan dan hubungan antara para alumni pelajar luar negeri sehingga tercipta sinergi yang positif.

"BNI dengan bangga mendukung acara Alumni Connect PPI Dunia sebagai wadah yang memperkuat jaringan antara para alumni luar negeri. Melalui kolaborasi dan inspirasi yang dihasilkan dari acara ini, diharapkan akan tercipta sinergi positif yang mendorong semangat bangun negeri dan kemajuan pendidikan sekaligus perekonomian Indonesia," katanya.

Dengan jaringan dan kapabilitas yang berstandar global, BNI bisa menjadi salah satu motor penggerak perekonomian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News