Kementerian BUMN Siap Bangun KIS Sei Mangkei

Kementerian BUMN Siap Bangun KIS Sei Mangkei
TB Silalahi dan Mentri BUMN Dahlan Iskan berbincang soal wisata Danau Toba di Villa Tara Bunga, Balige tepat di pinggir perairan Danau Toba, Jumat (13/4). (Foto: Chandro Purba/Metro Siantar)
SEI MANGKEI- Kementerian BUMN akan membangun Kawasan Industri Strategis (KIS) Sei Mangkei di Kecamatan Bosar Maligas dengan transparan. Dahlan siap menampung laporan dan keluhan masyarakat jika menemukan kecurigaan atas pembangunan kawasan ini.

Ditemui Metro Siantar (Grup JPNN), Jumat (13/4) sekira pukul 10.20 WIB, Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku dirinya sengaja datang ke Simalungun dan berkunjung ke KIS Sei Mangkei untuk meninjau langsung proses pembangunan kawasan industri ini. "Kedatangan saya untuk meninjau langsung pembangunan kawasan industri ini. Kawasan Industri Sei Mangkei akan kita bangun transparan. Kalau ada yang tidak transparan, lapor saja sama saya," katanya sembari berjalan menuju mobil dinasnya.

Selama berada di KIS Sei Mangke, Mantan Dirut PLN ini turut mengunjungi sejumlah pabrik di kawasan industri tersebut, antara lain Pabrik PLTBS (Pembangkit Listrik Tenaga Bio Diesel), pabrik CPO kapasitas 75 ton dan pabrik PKO.

TB Silalahi (kanan) dan Meneg BUMN Dahlan Iskan bersama rombongan Dirut PTPN I, III dan IV saat berada di Villa Tara Bunga, Balige, Kabupaten Tobasa, Kamis (13/4).TB Silalahi (kanan) dan Meneg BUMN Dahlan Iskan bersama rombongan Dirut PTPN I, III dan IV saat berada di Villa Tara Bunga, Balige, Kabupaten Tobasa, Kamis (13/4).

SEI MANGKEI- Kementerian BUMN akan membangun Kawasan Industri Strategis (KIS) Sei Mangkei di Kecamatan Bosar Maligas dengan transparan. Dahlan siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News