Kena Serangan Jantung, Menteri BUMN Masuk RS

Kena Serangan Jantung, Menteri BUMN Masuk RS
Kena Serangan Jantung, Menteri BUMN Masuk RS
JAKARTA - Serangan jantung membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar dilarikan ke rumah sakit. Hingga pukul 20.30 tadi malam, mantan Dirut Bulog ini masih dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kepala Publikasi Kementerian BUMN Rudi Rusli mengatakan, Mustafa sudah merasakan sakit sejak pukul 03.00 dini hari kemarin, saat menjalankan ibadah makan sahur. Hingga pagi, kondisinya tidak kunjung membaik.

"Akhirnya pagi hari Beliau dibawa ke Rumah Sakit MMC. Namun pada pukul 10 pagi dipindah ke Rumah Sakit Medistra untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya ketika dihubungi Jawa Pos tadi malam (23/8).

Menurut Rudi, dalam beberapa hari terakhir, Mustafa memang memforsir tenaga, pikiran, dan waktunya untuk mengkoordinir persiapan BUMN dalam menghadapi Lebaran, mulai dari kesiapan BBM, listrik, hingga kesiapan angkutan laut, darat, dan udara. "Beliau selalu memantau untuk memastikan bahwa semua BUMN siap," katanya.

JAKARTA - Serangan jantung membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar dilarikan ke rumah sakit. Hingga pukul 20.30 tadi malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News