Kenal Via HP, ABG Diperkosa 4 Pemuda

Kenal Via HP, ABG Diperkosa 4 Pemuda
Kenal Via HP, ABG Diperkosa 4 Pemuda
BIREUEN - Gara-gara tergoda rayuan pria baru dikenal via ponsel, Bunga - nama samaran- jadi korban perkosaan empat begundal.

Dia digilir di rumah kosong yang belum selesai dibangun. Pascaperistiwa bejad tersebut, korban sempat takut pulang ke rumah. Kejadian ini baru dilaporkan ke polisi oleh ibu kandungnya. Tiga tersangka ditangkap, sedangkan 1 orang diburon.

Data yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Selasa (26/3) siang dari Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Benny Cahyadi,  didampingi Kanit PPA Aiptu Husni Eka Jumadi menyatakan, telah menangkap kawanan pelaku cabul.

Mereka adalah Irwan (30) pekerja bengkel dan Arif Gunawan (18), berstatus pelajar SMA yang menetap di Kecamatan Peusangan. Sedangkan Farizal (29) mengaku tinggal di Samalanga, bersama dua rekannya sudah mendekam di bui. Sementara satu orang lagi yakn Armia (26) masuk daftar buruan petugas. 

BIREUEN - Gara-gara tergoda rayuan pria baru dikenal via ponsel, Bunga - nama samaran- jadi korban perkosaan empat begundal. Dia digilir di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News