Kepada Media di Swedia, Mahmoud Eid Cerita Soal Harapannya untuk Persebaya

Kepada Media di Swedia, Mahmoud Eid Cerita Soal Harapannya untuk Persebaya
Pemain Persebaya Mahmoud Eid (tengah) saat berusaha melindungi bola dari hadangan pemain Sabah FA pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (08/02/2020) malam. Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim

jpnn.com, JAKARTA - Merasakan atmosfer sepak bola di negara lain membuat pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid mulai berpikir untuk tak lagi melanjutkan karier bermain di Swedia.

Dia pun mengungkapkan kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya dengan Persebaya.

Tak hanya itu, dia pun menegaskan bakal lebih memilih melanjutkan berkompetisi di negara lain walaupun nantinya datang tawaran dari klub Swedia.

"Anda tidak pernah bisa memastikan apa pun di industri seperti ini. Tetapi saya pikir, ya (memperpanjang kontrak di Persebaya, red). Saya tidak merasa sudah berakhir dengan Persebaya," katanya dilansir situs Södermanlands Nyheter.

Kepada media negeri Skandinavia tersebut, Mahmoud Eid juga menegaskan besar tak lagi berpikir untuk bermain di Liga Swedia.

Dia merasakan atmosfer yang luar biasa dari sepak bola di Asia dan memiliki harapan untuk mengakhiri kariernya di Asia.

"Untuk sepak bola Swedia, jangan ditanya lagi. Saya sudah mendapatkan banyak pengalaman di kompetisi kasta tertinggi di Swedia. Saya pernah bermain di Allsvenskan (kompetisi kasta tertinggi, berkarier di Superettan (kasta kedua). Tahun saya sudah berakhir di sini (Swedia, red). Saya sepenuhnya ingin berkarier di Asia, dan menjalani petualangan di sana," tutur pemain yang berposisi sebagai pemain depan itu.

Setelah kompetisi ditunda restart-nya sampai Februari 2021, Mahmoud Eid memang memilih untuk kembali ke kampung halamannya, Swedia.

Mahmoud Eid, pemain Persebaya Surabaya sudah memberikan kode ingin diperpanjang kontraknya oleh klub asal Kota Pahlawan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News