Kepala Terbentur Tiang, Lady Gaga Gegar Otak

Kepala Terbentur Tiang, Lady Gaga Gegar Otak
Potongan rekaman video saat Lady Gaga terbentur tiang besi dalam konser di Auckland, Selandia Baru, Minggu (10/6) malam. Foto : 3news.co.nz
DIVA pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga, dikabarkan menderita gegar otak setelah kepalanya terbentur tiang besi yang digunakan sebagai properti oleh penari latar dalam konsernya di Selandia Baru, Minggu (10/6) malam kemarin. Diberitakan AFP, Senin (11/6),  Gaga mengalami insiden tersebut saat sedang membawakan lagu berjudul “Judas” di depan penggemarnya di Vector Arena, Auckland.

Rekaman kejadian tersebut menunjukkan Gaga sempat terhuyung-huyung setelah tiang yang sedang digotong dari bagian utama panggung tersebut mengenai kepalanya. Namun Gaga cepat sadar kembali dan segera melanjutkan konser.

“Saya ingin minta maaf jika penampilan saya malam ini agak kacau. Saya tidak yakin kalau ada yang memperhatikan, tapi saya sempat terkena pukulan di kepala dan tampaknya saya mengalami gegar otak,” katanya kepada para fans sesudah kejadian tersebut. “Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan pertunjukkan ini,” imbuhnya.

Penata make-up Gaga, Tara Savelo, menulis di akun Twitternya setelah pertunjukkan itu bahwa penyanyi yang biasa mengenakan pakaian aneh-aneh itu memang mengalami gegar otak tetapi. Meski demikian kondisi Gaga diyakini akan baik-baik saja.

DIVA pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga, dikabarkan menderita gegar otak setelah kepalanya terbentur tiang besi yang digunakan sebagai properti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News