Kepanikan Dian Sastro Saat Pertama Kali Antar Anak Sekolah

Kepanikan Dian Sastro Saat Pertama Kali Antar Anak Sekolah
Dian Sastro di TPS. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Dian Sastro rupanya tidak ingin kehilangan momen saat anaknya masuk pertama kali sekolah. Karenanya, dia pun sengaja mengambil cuti.

“Hari ini saya sengaja ambil cuti kerja untuk bisa nganterin Shaien masuk sekolah baru,” kata Dian dalam caption post-nya di Instagram, Senin (17/7).

Dian ingin hari ini istimewa, karena bersamaan dengan ulang tahun putranya.

Terkait pengalamannya ini, Dian Sastro mengaku antusias sekaligus panik. Pasalnya, momen tersebut mengingatkannya akan pengalamannya saat pertama masuk SD dulu.

“Banyak sekali orang, chaos, ngumpul di lapangan dan aula sekolah. Dianterin sama mama, mama yang pakai baju kantor lengkap dengan hak tingginya karena akan langsung ngantor abis itu,” ungkapnya.

“Saya merasa asing dan belum biasa dengan sekolah yang lebih besar, lebih banyak orang, dan takut karena masuk sekolah baru,” sambungnya.

Namun untungnya, kata Dian, apa yang dialaminya berbeda dengan putranya. Dirinya melihat, putranya sangat santai dan senang di hari pertama masuk sekolah. (zul/pojoksatu)


Dian Sastro rupanya tidak ingin kehilangan momen saat anaknya masuk pertama kali sekolah. Karenanya, dia pun sengaja mengambil cuti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News