Kepedulian Ganjar Pranowo Bikin Anak Muda Lampung Jatuh Hati

Kepedulian Ganjar Pranowo Bikin Anak Muda Lampung Jatuh Hati
Sukarelawan OMG Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG Lampung.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dukungan dari anak-anak muda terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung. Mereka sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Ketua OMG Lampung Husni Salman mengatakan ada 300 orang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum menyerukan Ganjar maju di Pilpres 2024 di Kampung Vietnam, Kemiling, Bandar Lampung.

“Ganjar adalah sosok yang egaliter, jadi dia peduli dengan rakyatnya, peduli dengan masyarakat yang kesusahan," ujar Husni dalam siaran persnya, Sabtu (2/7).

Dia menyebut Ganjar selama memimpin Jawa Tengah dua periode dikenal sebagai figur yang peduli terhadap seni dan budaya lokal.

"Karena kami tahu sosok Pak Ganjar juga sangat mendukung penuh budaya-budaya tradisional. Jadi, OMG menjadi perpanjangan tangan dari beliau," terang Husni.

Sebagai wadah anak-anak muda menyampaikan aspirasi dan berpolitik, OMG Ganjar akan terus menggelar kegiatan positif. Tujuannya, tak lain untuk mengenalkan dan mendongkrak elektabilitas Ganjar.

"Sehingga ketika nanti singgah ke Lampung, beliau sudah dikenal dan baik citranya," ujar Husni.

Sukarelawan OMG Lampung mendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News