Kepergok Korban, Pencuri Dikurung di Dalam Rumah Kemudian Digebukin Warga

Kepergok Korban, Pencuri Dikurung di Dalam Rumah Kemudian Digebukin Warga
Pencuri saat digiring ke Polsek Sagulung. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - SAGULUNG - Monang, pria 35 tahun menjadi bulan-bulanan warga perumahan Buana Impian, Sagulung karena berusaha mencuri di rumah Okma Luster,30, yang tinggal di Blok G Nomor 14, kemarin (6/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Kepada polisi, Monang menduga rumah calon korban yang diincarnya itu kosong. Ia pun nekat masuk karena melihat sebuah handphone di ruang tamu.

"Dari Bengkong mau ke tempat saudara saya. Kebetulan lihat rumah itu, kirain kosong. Mau ngambil HP tapi gak jadi," ujar Monang seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Senin (7/9).

Saat masuk, pemilik rumah yakni Okma Luster berada dalam rumah, dia juga baru masuk setelah memberi pakan ayam.

"Dia lewat pintu depan juga, pintunya gak ku kunci," ujar Okma.

Menyadari pelaku masuk, dia lalu bersembunyi di salah satu kamar rumahnya. Begitu pelaku sibuk mencari barang berharga dengan perlahan korban keluar dan menutup pintu depan dan mengunci pelaku di dalam rumah.

"Dia gak lihat aku, pas dia lagi sibuk cari-cari sesuatu saya tutup pintu rumah agar dia gak kabur," ujar Okma.

Setelah pintu ditutup, dia lalu menanyakan perihal keberadaan laki-laki yang tidak dikenalnya tersebut dalam rumahnya, namun pelaku hanya diam.

SAGULUNG - Monang, pria 35 tahun menjadi bulan-bulanan warga perumahan Buana Impian, Sagulung karena berusaha mencuri di rumah Okma Luster,30, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News