GIIAS 2018

Kepoin Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018

Kepoin Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018
Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memasarkan Honda Super Cub C125, sebuah motor berdesain klasik dan fitur canggih siap melengkapi pilihan konsumen Indonesia yang ingin tampil beda.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik. Super Cab C125 diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

"Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," ujarnya.

Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain khasnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Setang kemudi memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah. Untuk kenyamanan yang lebih, jok didesain menggunakan busa empuk sehingga mempermudah pengendara berpijak.

Kemudian, panel meter mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya, lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian serta answer back system di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki serta smart key Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Motor memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9 mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76 kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memasarkan Honda Super Cub C125, sebuah motor berdesain klasik dan fitur canggih siap melengkapi pilihan konsumen Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News