Keppres Diteken Mepet, Komisioner Komnas HAM yang Sudah Packing pun Kembali Kerja

Papan Nama di Pintu Ruangan Akhirnya Batal Dicopot

Keppres Diteken Mepet, Komisioner Komnas HAM yang Sudah Packing pun Kembali Kerja
Komisioner Komnas HAM Ridha Saleh sedang menata dokumen-dokumen, setelah sehari sebelumnya mengemasi barang-barang pribadinya, di ruangannya di gedung Komnas HAM, Jumat (31/8). FOTO : Sekaring Ratri A/JAWA POS
Keputusan presiden turun saat semua barang pribadi para komisioner sudah dikardus dan inventaris kantor telah dikembalikan. Mereka berharap perpanjangan masa jabatan tak lebih dari sebulan.

 

 SEKARING RATRI A., Jakarta

 

HAMPIR seluruh ruangan para komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sudah tampak dikosongkan pada Kamis pagi lalu (30/8). Sejumlah properti pribadi seperti literatur, penghargaan, cenderamata, hingga foto keluarga tidak lagi mengisi sebelas ruangan berukuran sekitar 2 x 3 meter persegi yang dihuni para komisioner. Mereka memang sudah packing dua hari sebelumnya.

 

Menurut salah seorang komisioner, Ridha Saleh, kebanyakan di antara mereka langsung mengemasi barang-barang pribadi setelah menerima surat dari Sekjen Komnas HAM. Surat tersebut berisi imbauan bagi para komisioner agar segera mengembalikan inventaris kantor.

 

Keputusan presiden turun saat semua barang pribadi para komisioner sudah dikardus dan inventaris kantor telah dikembalikan. Mereka berharap perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News