Kerap Berbicara dengan Pohon dan Dianggap Aneh, Istri Jerinx: Aku Nyaman

Kerap Berbicara dengan Pohon dan Dianggap Aneh, Istri Jerinx: Aku Nyaman
Nora Alexandra saat pemotretan bertema Ratu Pantai Selatan. Foto: Instagram/ncdpapl

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra Philip menceritakan kegemarannya terhadap hal-hal mistis atau horor sejak masa kecilnya.

Hal itu diungkapkan Nora Alexandra lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

“Dari kecil aku sangat suka dengan apa pun yang berbau horor. Terlebih aku orang yang suka menyendiri dan membatasi berteman. Bukan berarti enggak punya teman, tapi aku nyaman dengan sahabat yang udah tahu baik bahkan buruknya aku,” aku Nora.

Bahkan, saat masih kecil, istri Jerinx ini sering berbicara dengan pohon karena merasa berbicara dengan teman.

“Dulu ingat banget pas masih TK suka bicara dengan pohon nangka karena kayak ada teman aja gitu. Tapi orang lain enggak lihat yang aku ajak bicara, mereka lihatnya cuma pohon,” jelasnya.

Nora mengungkapkan kegemarannya menyendiri dan memiliki teman ‘dunia lain’ itu, karena keluarganya pun membatasi ruang geraknya.

“Memang dari kecil dibatasi berteman, kadang ketemu orang itu takut, takut aku dibenci. Dan itu membawaku sampai sekarang, aku lebih suka menyendiri. Jika sama sahabat itupun harus sahabat yang benar-benar dekat dengan aku,” lanjutnya.

Dengan semua sisi lain dirinya itu, Nora mengatakan nyaman menjadi diri sendiri. Salah satunya, mengoleksi boneka-boneka yang dijadikan teman bicaranya.

Istri Jerinx, Nora Alexandra Philip rupanya punya kebiasaan aneh semasa kecil. Salah satunya bicara dengan pohon yang dirasa sebagai temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News