Keras Banget nih Kritikan Mourinho ke Pemain Spurs

Keras Banget nih Kritikan Mourinho ke Pemain Spurs
Manajer Tottenham HotspurJose Mourinho saat timnya menghadapi Dinamo Zagreb dalam leg pertama Liga Europa di Stadion Hotspur di London pada 11 Maret 2021. (AFP/ALASTAIR GRANT)

jpnn.com, KROASIA - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengkritik para pemainnya tidak menghormati tugasnya sebagai pelatih, setelah membiarkan Dinamo Zagreb merampas peluang lolos ke babak perempat final Liga Europa, dengan menang 3-0 dalam leg kedua, Jumat (19/3) dini hari.

Padahal, pada laga leg pertama sepekan lalu, Spurs memimpin dengan skor 2-0.

Mereka sebenarnya cukup bermain seri untuk lolos ke perempatfinal Liga Europa.

Namun, tak disangka malah balik dikalahkan 0-3, sehingga tersisih dengan agregat 2-3 akibat penampilan tidak bersemangat yang memberi kesempatan kepada Zagreb membalik keadaan lewat hattrick Mislav Orsic.

Setelah dikritik keras karena penampilan buruk saat dikalahkan Arsenal dalam derbi London Utara beberapa hari sebelumnya, Mourinho mengalami salah satu kekalahan paling disesali sepanjang karir kepelatihannya.

Tiga gol dari Orsic adalah hukuman untuk lemahnya permainan Tottenham dalam laga itu.

"Jika saya lupa 10 menit terakhir babak perpanjang waktu di mana kami melakukan segalanya untuk mengubah kedudukan, dalam 90 menit dan babak pertama masa perpanjangan waktu saya menyaksikan sebuah tim yang kehilangan segalanya di lapangan," kata Mourinho dalam laman ESPN.

"Mereka kehilangan keringat, mereka kehilangan energi, mereka kehilangan darah dan pada akhirnya mereka kehilangan tangis bahagia," sambung Mourinho usai laga itu kepada BT Sport.

Kritikan Mourinho ke para pemain Spurs asli keras banget, setelah mereka ditaklukkan Dinamo Zagreb.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News