Kereeenn... Messi Gabung Persija Jakarta Cingggg

Kereeenn... Messi Gabung Persija Jakarta Cingggg
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Penantian panjang Persija Jakarta terhadap Mbida Messi akhirnya selesai. Gelandang asal Kamerun itu akhirnya bergabung dengan Ismed Sofyan dkk di Batu, Malang.

Bergabungnya Messi membuat pelatih Persija Bambang Nurdiansyah lega. Sebelumnya, pria yang karib disapa Banur itu mengincar tanda tangan bomber Osas Saha. Sayangnya, Saha bergabung dengan Sriwijaya FC.

BACA: Diego Costa Dalam Bahaya, Chelsea Bidik Bomber Garang Serie A

Banur mengatakan, skuat Persia kini diisi pemain berkualitas di setiap lini. Hal tersebut membuat Banur bisa lebih percaya diri menyambut turnamen Piala Sudirman 2015.

“Strikernya sudah ada Pacho. Pelapisnya ada pemain lokal," kata mantan pelatih PSIS Semarang itu, Selasa (10/11) kemarin.

Dia menambahkan, komposisi 23 pemain sudah cukup untuk menghambat laju Arema, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Gresik United.

BACA: Ngerii.. Statistik Neymar-Suarez Maut, Masih Butuh Messi?

"Toh tidak gampang juga mencari pemain berkualitas. Dengan menumpuk pemain asing, tidak berkualitas buat apa. Cari yang bagus sekalian," tutur pelatih yang pernah sukses di Cilegon United tersebut. (agn/jos/jpnn)

JAKARTA – Penantian panjang Persija Jakarta terhadap Mbida Messi akhirnya selesai. Gelandang asal Kamerun itu akhirnya bergabung dengan Ismed

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News