Keren, Bea Cukai Gresik Berikan Asistensi Kepada Perusahaan Penerima Ini

Keren, Bea Cukai Gresik Berikan Asistensi Kepada Perusahaan Penerima Ini
Bea Cukai Gresik kembali memberikan asistensi kepada perusahaan penerima fasilitas kepabeanan di wilayah pengawasannya. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, GRESIK - Bea Cukai Gresik kembali memberikan asistensi kepada perusahaan penerima fasilitas kepabeanan di wilayah pengawasannya.

Langkah itu dilakukan demi menciptakan sinergi yang baik dan menjamin kepatuhan para pelaku usaha terhadap aturan kepabeanan yang berlaku.

Bea Cukai Gresik menggelar diskusi bersama PT DSV Solutions Indonesia, perusahaan penerima fasilitas pusat logistik berikat (PLB) pad Rabu (16/11).

Fasilitas tersebut merupakan tempat penimbunan berikat untuk menimbun barang asal luar daerah pabean atau barang yang berasal dari tempat lain dalam daerah pabean.

Kepala Kantor Bea Cukai Gresik, Wahjudi Adrijanto mengatakan fasilitas PLB milik PT DSV Solutions Indonesia digunakan untuk menimbun barang yang akan dikirim ke kawasan berikat dan bergerak di layanan pergudangan dan logistik.

"Mereka menimbun bahan logistik perusahaan ternama di bidang makanan dan retail, salah satunya ke perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat (KB), PT Cargill Indonesia," kata dia.

General Manager Operational PT DSV Solutions Indonesia, Dian Kencana pun mengapresiasi pelayanan yang diberikan Bea Cukai Gresik.

"Kami berharap bisa memberikan pelayanan optimal, sekaligus dapat mempertahankan indeks 4.71 atau sangat puas dalam Survei Kepuasan Pengguna Jasa (SKPJ)," ungkapnya.

Bea Cukai Gresik kembali memberikan asistensi kepada perusahaan penerima fasilitas kepabeanan di wilayah pengawasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News