Keren, Kaus Bertuliskan Calon Menteri Prabowo jadi Perhatian di Ruang Publik, Lihat Tuh!

Keren, Kaus Bertuliskan Calon Menteri Prabowo jadi Perhatian di Ruang Publik, Lihat Tuh!
Seorang generasi milenial menggunakan kaus yang terdapat tulisan 'Calon Menteri Dikbudristek Kabinet Prabowo' saat berada di sebuah SPBU. Foto: Dokumentasi source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kaus bertuliskan 'Yang Lagi Kamu Lihat Sekarang Ini Calon Menteri Kabinet Prabowo Subianto' mulai mengarah menjadi tren fesyen di kalangan generasi milenial dan gen Z.

Tulisan di kaus tersebut juga muncul bervariatif, ada 'Yang Kamu Liatin Ini Calon Menteri Dikbudristek', 'Calon Menteri Pemberdayaan Perempuan', 'Calon Menko Marvest', 'Calon Menteri Sekretaris Negara', 'Calon Menteri Pertanian', dan lainnya.

Apalagi, cara berpakaian telah menjadi tolak ukur.

Hal ini tentu saja memberi dampak tersendiri dalam gaya hidup dan ungkapan ekspresi diri.

Kemunculan dan berkembangnya terlihat generasi milenial dan gen Z yang menuangkannya di media sosial dan kerap hadir di sejumlah ruang publik, seperti mal, cafe, taman bermain, taman kota, taman rekreasi, pusat kebugaran hingga tempat wisata.

Menurut Salman, seorang pegiat media sosial, generasi milenial dan gen Z senang dengan cara berpakaian yang simpel, tetapi sesuai tren dan terlihat modis, seperti menggunakan kaus.

Sekalipun isinya bertulis dukungan atau harapan menjadi bagian penting ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden di Pemilu 2024.

Apalagi hasil survei Litbang Kompas terbaru yang menyatakan calon presiden Prabowo Subianto memiliki elektabilitas tertinggi di kalangan gen Z atau warga berusia 17-26 tahun dibandingkan nama lainnya.

Kasus bertuliskan Calon Menteri Prabowo diminati kalangan milenial dan gen Z dan menjadi perhatian di ruang publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News