JPNN.com

Keren, LPKR Masuk Kategori Pengembang Paling Solid Berdasar Hasil Riset

Rabu, 11 November 2020 – 17:27 WIB
Keren, LPKR Masuk Kategori Pengembang Paling Solid Berdasar Hasil Riset - JPNN.com
Cendana Homes. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - Hasil riset terbaru CLSA and CL Securities Taiwan, Co.Ltds menunjukkan Lippo Karawaci (LPKR) masuk kategori pengembang paling solid.

Riset bertajuk Indonesia Property Sector Outlook itu menyebutkan bahwa sejumlah pengembang properti di Indonesia mulai aktif meluncurkan proyek baru seiring membaiknya permintaan dari konsumen.

Mengutip hasil riset tersebut, CEO LPKR John Riady mengatakan, pasar properti di dalam negeri kembali bergeliat dan menunjukkan pemulihan setelah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan sejak Juli lalu.

Pemulihan yang kuat dipimpin oleh rumah tapak dan ruko komersial dimana area Jakarta menjadi kontributor penjualan terbesar di kuartal tiga 2020.

Menurut riset itu, salah satu pengembang yang selalu berhasil dalam peluncuran produk, juga diserap konsumen dengan cepat ketika meluncurkan proyek rumah baru yakni Lippo Karawaci (LPKR).

Menurut riset tersebut, keberhasilan LPKR menjual juga menunjukkan bahwa meskipun ekonomi melambat, permintaan dari pembeli rumahan tetap ada.

’’Hasil riset tersebut menjadi bukti bahwa inovasi dan strategi marketing yang dijalankan perusahaan, mampu diterima oleh masyarakat luas, sekaligus juga diapresiasi oleh khalayak global, dan berbagai lembaga di sektor properti yang kredibel,’’ tutur John Riady dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (11/11).

LPKR disebut merupakan pengembang yang menjadi pendorong utama pemulihan di sektor properti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo