Keren, Perusahaan Lokal Ini Tembus Pasar Global di Tengah Pandemi

Keren, Perusahaan Lokal Ini Tembus Pasar Global di Tengah Pandemi
Stan JVS Distribution dan Steam Queen Juice di Dubai World Trade Center. Foto: dokumen JVS Group

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan asal Indonesia, Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice melebarkan sayap bisnisnya ke pasar global di tengah pandemi Covid-19.

Kedua badan usaha anak negeri itu kini merambah pasar Timur Tengah, tepatnya di kawasan Dubai, Uni Emirat Arab.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran JVS Distribution dan Steam Queen Juice hadir di Dubai World Trade Center pada 21 September 2021.

"Kehadiran kami di sana untuk mengenalkan produk terbaru, yaitu Oat Drips V5," kata Budiyanto, owner JVS Group dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9).

Menurut Budiyanto, peluncuran produk tersebut juga dilakukan bersamaan di Bandung, tepatnya di Gedung Kesenian Sabililulungan.

"Peluncuran Oat Drips V5 di Bandung dan Dubai ini menandakan pencapaian kami menjadi badan usaha asal Indonesia yang mampu merilis produk di dunia negara secara bersamaan," tuturnya.

Selain itu, kata Budiyanto, hal lain yang membagakan adalah JVS dan Steam Queen akan bertemu dengan unit usaha sejenis dari berbagai negara selain Uni Emirat Arab, antara lain: Bahrain, Inggris, Tiongkok, Jerman (perwakilan Uni Eropa), Afrika Selatan, hingga Amerika Serikat.

"Artinya, kehadiran kami sebagai perwakilan Indonesia di Dubai, bisa membuka peluang baru untuk reputasi produk dan kreativitas lokal," kata dia. (jlo/jpnn)

JVS dan Steam Queen Juice melebarkan sayap bisnisnya ke pasar global di tengah pandemi Covid-19.