Keren.. PTPP Raih Penghargaan Internasional Bergengsi

Keren.. PTPP Raih Penghargaan Internasional Bergengsi
PTPP raih penghargaan internasional. Foto dok Humas PTPP

jpnn.com - JAKARTA – PT PP berhasil meraih berbagai penghargaan dari luar negeri. Direktur Utama PTPP Tumiyana mwngatakan keberhasilan itu sebagai bukti kepercayaan pihak asing terhadap hasil kinerja perseroan.

Adapun penghargaan luar negeri pertama yang diterima perseroan pada tahun ini, yaitu Best Civil Engineering Project Award for an Outstanding and Remarkable Contribution to the Advancement of Civil Engineering and Development in Asia yang dianugerahi oleh Asian Civil Engineering Coordinating Council (ACECC).

Dalam acara 7th Civi yang diselenggarakan di Hawaii, pada 1 September 2016 lalu, perseroan menerima penghargaan secara langsung atas hasil kinerja membangun Mega Proyek Container Terminal 1 di Kalibaru Jakarta.

Container Terminal 1 tercatat merupakan pelabuhan dengan nilai kontrak tertinggi di Indonesia dan merupakan pelabuhan dengan sistem deck on pile terbesar di Asia.

Setelah berhasil meraih penghargaan Best Civil Engineering Project Awards, pada pertengahan September lalu perseroan juga menerima penghargaan Asean Green Awards.

Penghargaan tersebut adalah bagian dari rangkaian acara rutin tahunan Asean Minister of Energy meeting & associated meetings, di mana pada 2016 adalah merupakan rapat ke 34 (tiga puluh empat) yang diadakan di kota Nay Pyi Taw, Myanmar pada pertengahan September 2016.

Penyerahan penghargaan dilakukan bersamaan dalam acara gala Dinner ASEAN Engineering Awards 2016 tanggal (21/9).

Penghargaan luar negeri lainnya yang berhasil diraih oleh perseroan atas pembangunan proyek yang telah dikerjakan, yaitu ASIAN Power Awards 2016 di Seoul.

JAKARTA – PT PP berhasil meraih berbagai penghargaan dari luar negeri. Direktur Utama PTPP Tumiyana mwngatakan keberhasilan itu sebagai bukti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News