Keren! Simak Keunggulan Dua Pesawat Airbus Garuda Indonesia yang Baru Datang

Keren! Simak Keunggulan Dua Pesawat Airbus Garuda Indonesia yang Baru Datang
Pesawat Airbuss 330 seri 300 yang baru datang di Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno Hatta, Jumat (26/9). FOTO: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia hari ini, Senin (1/2) menyambut kedatangan dua pesawat terbaru, yakni Airbus A330-300 dan Boeing 777-300ER. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo menjelaskan, pesawat Airbus A330-300 dengan Super Diamond Seat business class merupakan rangkaian dari empat pesawat Airbus, yang akan diterima di tahun 2016.

Sementara pesawat Boeing 777-300ER bernomor registrasi PK-GIK, merupakan pesawat delivery terakhir dari sepuluh Boeing 777-300ER, yang dipesan Garuda Indonesia sejak 2013.

“Kedatangan dua pesawat ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam membangun armada penerbangan yang modern, memberikan pelayanan terbaik," kata Arif di Jakarta, Senin (1/2).

Pesawat baru tersebut juga sebagai upaya perusahaan untuk memperluas dan meningkatkan jaringan penerbangan Garuda Indonesia di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa.

Kehadiran dua armada baru tersebut dirasa akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pengguna jasa. Selain menawarkan fitur-fitur baru pada Super Diamond Seat Business Class, pesawat baru Airbus A330-300 tersebut juga menawarkan kenyamanan lebih pada kelas ekonomi dengan menghadirkan beberapa fitur baru.

“Keistimewaan lainnya, Garuda Indonesia merupakan maskapai pertama yang mengimplementasikan Super Diamond Seat pada armada Airbus A330-300. Ini menjadi salah satu keunggulan bagi Garuda, di mana maskapai lain menggunakan fasilitas layanan ini pada armada A350,” kata Arif. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia hari ini, Senin (1/2) menyambut kedatangan dua pesawat terbaru, yakni Airbus A330-300 dan Boeing 777-300ER. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News