Keren! Superstar NBA ini Meningkatkan Sahamnya di Liverpool

Keren! Superstar NBA ini Meningkatkan Sahamnya di Liverpool
Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James (kiri) bersiap melempar bola dan dijaga oleh pebasket Detroit Pistons Mason Plumlee (kanan) dalam laga lanjutan NBA, di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, Kamis (28/1/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Raj Mehtaan-USA TODAY Sports/hp.

jpnn.com, INGGRIS - Superstar NBA LeBron James meningkatkan kepemilikan sahamnya di klub Liga Premier Inggris Liverpool.

Kesepakatan itu membuatnya menjadi bermitra dengan Fenway Sports Group (FSG).

FSG mengumumkan James dan rekan bisnis lamanya Maverick Carter dan Paul Wachter menjadi mitra dalam platform olahraga, hiburan dan real estat global yang berbasis di Boston, bersama dengan RedBird Capital, demikian dikutip dari AFP.

James, 36, sebelumnya telah memiliki 2 persen saham di Liverpool.

Dengan kesepakatan baru ini, sekarang James memiliki saham yang lebih besar di tim Liga Premier.

Jumlah sahamnya juga bertambah di Boston Red Sox dari Major League Baseball (MLB), sebuah perusahaan manajemen olahraga, jaringan kabel olahraga regional dan Roush Fenway Racing untuk seri balap mobil NASCAR yang populer.

FSG menguasai Liverpool pada 2010.

Nilai investasi dan transaksi yang menyertai mencapai 7,35 miliar dolar AS dan Boston Globe melaporkan bahwa kesepakatan itu merupakan sebagian investasi bernilai 750 juta (639 juta euro).

Superstar NBA ini meningkatkan jumlah sahamnya di Liverpool, membuatnya menjadi mitra di FSG.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News