Keren! Tim Thomas Indonesia Dapat Apresiasi Langsung dari Presiden Jokowi

Keren! Tim Thomas Indonesia Dapat Apresiasi Langsung dari Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (kanan) saat hadir langsung ke Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (2/12) didampingi oleh Ketua PBSI Agung Firman Sampurna (kiri) untuk memberikan apresiasi kepada tim bulu tangkis Piala Thomas Indonesia. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Presiden Joko Widodo hadir langsung ke Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (2/12), untuk memberikan apresiasi kepada tim Piala Thomas Indonesia.

Keberhasilan membawa pulang Piala Thomas ke Indonesia setelah 19 tahun lamanya membuat presiden Indonesia ketujuh itu bangga atas pencapaian Hendra Setiawan dan kolega.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet bulutangkis kita, juga kepada PBSI yang telah membawa Piala Thomas, setelah 19 tahun keluar dari Indonesia," kata Presiden Jokowi.

Menurut Jokowi, keberhasilan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Seluruh masyarakat tanah air telah menunggu lama untuk melihat para pejuang bulu tangkis Indonesia merebut Piala Thomas.

"Ini adalah sebuah prestasi yang telah ditunggu lama oleh rakyat Indonesia," tambah Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna menyatakan keberhasilan Indonesia tak terlepas dukungan dari banyak pihak, termasuk masyaakat dan pemerintah.

"Sukses ini bukan hanya berkat kerja keras dan kerja sama para pemain, pelatih, dan ofisial, tetapi juga berkat dukungan pemerintah," kata Agung.

Tidak hanya mencetak atlet berprestasi, Agung berharap PBSI bisa juga bisa menggelar turnamen kelas internasional yang saat ini berlangsung di Bali.

Presiden Joko Widodo hadir langsung ke Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (2/12), untuk memberikan apresiasi kepada tim Piala Thomas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News