Kerennya Marines Sport Center

Kerennya Marines Sport Center
Marines Sport Center

jpnn.com, SURABAYA - Dankormar Mayjen TNI Bambang Suswantono meresmikan Marines Sport Center (MSC) di Karang Pilang. Dia berharap fasilitas itu bisa menjadi destinasi olahraga baru bagi keluarga Marinir dan warga Kota Pahlawan.

Area olahraga seluas 8 hektare itu dilengkapi dengan jogging track sepanjang 1,5 km. Lebarnya cukup untuk lari empat orang berjajar. Ada juga dua lapangan futsal sintetis, driving range golf, lapangan sepak bola, lapangan voli pantai, dan lapangan voli gravel.

Selain itu, MSC dilengkapi dengan sarana olahraga ekstrem. Misalnya, arena off-road, arena motor trail, hingga lapangan tembak. Di ujung pandangan mata di arah barat, ada tulisan Marines Sport Center yang Instagramable.

Bambang menuturkan, proyek prestisius itu dikerjakan langsung oleh para prajuritnya. Semuanya swadaya. ''Mulai alat berat sampai yang ngerjain prajurit Marinir,'' ungkapnya.

Bambang berterima kasih kepada seluruh jajaran dan para prajurit yang sudah bekerja keras selama 13 bulan terakhir. Dia bangga dengan garapan prajuritnya yang excellent. ''Yang jelas, rumput sintetisnya bukan prajurit yang bikin,'' selorohnya. (mir/c19/eko)


Bambang menuturkan, proyek prestisius itu dikerjakan langsung oleh para prajuritnya. Semuanya swadaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News