Kerja Bawa Anak, Masayu Dibantu Mama

Kerja Bawa Anak, Masayu Dibantu Mama
Masayu Anastasya. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Setelah cuti hamil dan melahirkan, Masayu Anastasia kembali aktif di dunia entertain. Istri dari Lembu Wiworo Jati itu, bahkan baru saja merampungkan film terbarunya bertajuk Laskar Pemimpi, yang siap dirilis 30 September mendatang.

Meski demikian, Masayu tetap melakoni tugas utamanya sebagai seorang ibu. Itu ia lakukan dengan cara membawa anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari (1), ke tempatnya bekerja.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 itu, Samara memang terbilang rewel. Buah hatinya tersebut tidak bisa jauh-jauh darinya. Itu sebabnya, kemana pun pergi, dia selalu mengajaknya. Termasuk ke lokasi syuting.

"Pernah suatu kali ninggalin dia (anaknya, Red) untuk kerja, eh, dia jerit-jeritan. Begitu aku pulang, dia kegirangan dan langsung meluk aku. Pokoknya sekarang setiap syuting, anak selalu dibawa," katanya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Setelah cuti hamil dan melahirkan, Masayu Anastasia kembali aktif di dunia entertain. Istri dari Lembu Wiworo Jati itu, bahkan baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News