Kerja Sama Siloam-SingHealth, Perkuat Perawatan Kanker di Indonesia

Kerja Sama Siloam-SingHealth, Perkuat Perawatan Kanker di Indonesia
MRCCC Siloam Hospitals Semanggi. Foto dok. Siloam Hospitals Group

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospitals Group (Siloam) menggandeng rumah sakit SingHealth, Singapura untuk meningkatkan perawatan kanker, penelitian klinis, dan pengembangan talenta medis di Tanah Air.

Melalui kerja sama ini, pasien Indonesia yang telah menjalani pengobatan di Singapura pada fasilitas SingHealth dapat dirujuk ke Siloam sebagai mitra perawatan lanjutan. 

Jaringan perawatan regional ini merupakan langkah besar yang luar biasa untuk mendukung upaya pemerintah mengembalikan USD 7 miliar yang dihabiskan masyarakat untuk berobat di luar negeri.

Mereka akan mendapatkan perawatan medis di dalam negeri dengan kualitas yang sama dengan di luar sana.

“Bermitra dengan Siloam Hospitals Group (Siloam) sebagai penyedia layanan kesehatan paling progresif dan inovatif, merupakan peluang besar untuk memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan Indonesia dan pencapaian klinis bagi pasien,” ujar Prof. William Hwang, MBBS, M.Med., FRCP, FAMS, CEO National Cancer Centre Singapore, dalam keterangannya, Minggu (27/11).

SingHealth memiliki dan mengoperasikan jaringan rumah sakit yang luas, dengan pusat spesialis berkualitas nasional.

Selain itu, memiliki rumah sakit komunitas dan poliklinik di Singapura dengan lebih dari 40 spesialisasi serta layanan klinis yang menggabungkan keahlian medis dengan teknologi canggih.

Siloam Hospitals Group pun tak kalah mentereng karena memiliki jaringan rumah sakit swasta terbesar di Indonesia dengan spesialisasi terlengkap, termasuk Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC). 

Siloam Hospitals Group bekerja sama dengan SingHealth, untuk memperkuat perawatan kanker di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News