Kerja Sembari Valentine

Kerja Sembari Valentine
Bunga Citra Lestari saat tampil dalam acara Valentine Days di Snowbay, Taman Mini Indonesia, Jakarta, Minggu (14/2). (foto: Fedrik Tarigan/Indopos)
SAMBIL menyelam minum air. Sambil bekerja, merayakan Valentine. Itulah yang dilakukan Bunga Citra Lestari bersama suaminya, Ashraf Sinclair. Artis yang akrab disapa BCL ini menghabiskan Valentine kali ini dengan manggung di Snowbay Water Park, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, kemarin. Selain dia, penyanyi asal Filipina Christian Bautista juga turut ambil bagian. 

BCL mengaku Valentine sambil bekerja adalah yang biasa baginya. “Kan Ashraf juga ikut, jadi sambil kerja saya juga merayakan (Valentine) bareng dia di sini,” tukasnya.  Artis kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini mengatakan, dirinya dan suami memang masih berkonsentrasi dengan urusan karir. Itu sebabnya, untuk urusan anak, BCL mengaku belum memikirkannya. “Saya masih sibuk bekerja, mungkin saya belum siap” ucapnya. 

Dalam konser tersebut, BCL dan Christian sempat berduet untuk sebuah lagu. Saat berduet, keduanya tampak terlihat mesra. “Kita baru kenal beberapa bulan sebelum konser ini,” tukasnya.

Dia menambahkan, suaminya dan Christian memiliki banyak kesamaan. Itu sebabnya, dia berharap bisa kerjasama dengan pria macho tersebut dalam sebuah film nantinya. “Banyak kemiripan antara Asraf dan Christian, sehingga tidak sulit bagi saya untuk mengimbangi dan mengerti maunya dia,’’ tuturnya.

SAMBIL menyelam minum air. Sambil bekerja, merayakan Valentine. Itulah yang dilakukan Bunga Citra Lestari bersama suaminya, Ashraf Sinclair. Artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News