Kerry Hadirkan Produk Plant-Based di Indonesia, Rasa Enak, Nutrisi Seimbang

Kerry Hadirkan Produk Plant-Based di Indonesia, Rasa Enak, Nutrisi Seimbang
Jumpa pers Kerry, Rabu, (29/6) di Almond Zucchini Cooking Studio. Foto: Wenti Ayu JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar makanan sehat sudah tidak asing lagi dengan merek dagang Kerry.

Kerry merupakan mitra rasa dan nutrisi dunia untuk pasar makanan, minuman, dan farmasi yang sudah ada bertahun-tahun di Indonesia.

Perhatian masyarakat terhadap kesehatan dan dampak lingkungan mendorong konsumen untuk mencari alternatif pengganti daging dengan makanan yang berbasis nabati (plant-based).

Kerry ingin menciptakan dunia nutrisi berkelanjutan dan akan menjangkau lebih dari dua miliar konsumen dengan solusi nutrisi berkelanjutan pada 2030.

Di Indonesia, masyarakat mulai melirik makanan tersebut, hal ini didukung dengan pertumbuhan bisnis F&B yang fokus pada makanan plant based.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Kerry, mitra rasa dan nutrisi dunia untuk pasar makanan, minuman dan farmasi, kesehatan dan kebugaran mendorong konsumen di Indonesia untuk mencari alternatif daging nabati.

Menurut para konsumen, produk plant based yang ada di pasaran tidak memiliki daya tarik dari segi rasa.

Menurut penelitian, 67 persen konsumen di Indonesia menyatakan minatnya pada produk plant based, dan 50 persen bersedia untuk mengonsumsinya secara teratur.

Kerry sendiri ingin menciptakan dunia nutrisi berkelanjutan dan akan menjangkau lebih dari 2 miliar konsumen dengan solusi nutrisi berkelanjutan pada 2030.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News