Kesempatan Dea-Ariel Bantah 'MBA'

Kesempatan Dea-Ariel Bantah 'MBA'
Dea Ananda dan Ariel 'Nidji'. Foto: Internet.
JAKARTA - Setelah menikah pada 9 Agustus 2009 lalu, belum ada tanda-tanda bahwa Dea Ananda hamil. Padahal, dalam pernikahan yang terbilang mendadak itu, sempat berhembus kabar bahwa Dea sudah berbadan dua sebelum dinikahi Ariel gitaris "Nidji". Saat ditemui di Istora Senayan, akhir pekan kemarin, Dea dan Ariel pun berkesempatan memastikan bahwa Dea tidak MBA (married by accident) alias hamil duluan sebelum nikah.

"Hingga sekarang Dea belum hamil. Jadi, tidak bener isu kalo waktu kami menikah Agustus lalu Dea hamil duluan. Tapi kami tanggapi positif aja. Itu adalah doa agar Dea hamil," kata Ariel 'Nidji' sambil tersenyum. Beberapa waktu lalu setelah menikah, Ariel dan Dea memang sempat bungkam soal isu kehamilan itu.

Sebenarnya, kata Ariel pula, mereka berdua sudah merencanakan pernikahan sejak beberapa bulan sebelum hari persandingan itu tiba. Namun rencana itu sengaja tak dihembuskan kepada wartawan infotainment. "Memang rencana nikah tak kami beritahu kepada wartawan. Ya, khawatir rame aja. Walau akhirnya ketauan juga. Sekarang, (kami) konsentrasi menjalani hidup kami yang baru," imbuhnya.

Baik Ariel maupun Dea, mengaku sudah sepakat untuk tidak menunda kedatangan seorang buah hati. "Ya, kalau memang nanti diberi secepatnya, itulah harapan kami. Tapi kalau belum, ya, berusaha dan menunggu," kata Dea yang berusia 23 tahun itu pula.

JAKARTA - Setelah menikah pada 9 Agustus 2009 lalu, belum ada tanda-tanda bahwa Dea Ananda hamil. Padahal, dalam pernikahan yang terbilang mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News