Kesucian Gadis 14 Tahun di Siak Direnggut Oknum Ustaz Cabul, Biadab!

Kesucian Gadis 14 Tahun di Siak Direnggut Oknum Ustaz Cabul, Biadab!
Oknum ustaz yang ditangkap Polres Siak karena melakukan tindak pidana pencabulan. Foto: Dokumentasi Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Nahas menimpa seorang pelajar perempuan yang masih berusia 14 tahun di Siak. Kesuciannya direnggut oleh oknum ustaz cabul berinisial ZH, saat Fieldtrip ke Sumatera Barat (Sumbar).

Pria berusia 39 tahun itu saat ini sudah mendekam di Polres Siak. ZH ditangkap Tim Satreskrim Polres Siak, Selasa (29/11).

“Pelaku sudah kami tangkap kemarin. Dia diduga telah mencabuli seorang pelajar,” ujar Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja saat dikonfirmasi JPNN.com, Rabu (30/11).

Kasat Reskrim Iptu Tony Prawira menjelaskan bahwa aksi pencabulan ZH itu dilakukan saat korban pergi Fieldtrip ke Sumbar.

Di perjalanan pulang tepatnya di Kecamatan Tualang, pelaku melakukan aksi cabul terhadap korban yang berstatus pelajar itu.

“Sampai di rumah korban memberitahu perbuatan pelaku kepada keluarganya. Kemudian membuat laporan di Polres Siak. Langsung kami proses dan tangkap pelaku,” jelas dia.

Guna memulihkan psikologi korban, saat ini personel polwan unit PPA Polres Siak melakukan Trauma Healing terhadap korban.

“Tim kami mendatangi langsung rumah korban untuk melakukan Trauma Healing,” tutup Tony. (mcr36/jpnn)


Nahas menimpa seorang pelajar perempuan yang masih berusia 14 tahun di Siak. Kesuciannya direnggut oleh oknum ustaz berinisial ZH


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News