Ketika Korban Bullying Gunadarma Bertemu Kapten JKT48

Ketika Korban Bullying Gunadarma Bertemu Kapten JKT48
Muhammad Farhan dan Ratu Vienny Fitrilya di konser Tim KIII (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

jpnn.com - Sabtu (29/7) menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Muhammad Farhan. Untuk kali pertama, pria yang dikenal karena video bullying terhadap dirinya di kampus Gunadarma itu bisa bertemu idolanya. Yakni, Kapten Tim KIII JKT48 Ratu Vienny Fitrilya.

Pertemuan tidak terduga itu terjadi di konser tunggal Tim KIII Jangan Kasih K3ndor di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Farhan yang oleh fans diberi tiket untuk nonton konser itu datang bersama kakaknya.

Tidak berapa lama, Vinny yang mengenakan kaos kuning JKT48 datang menghampirinya. Farhan yang saat itu tengah melihat-lihat suasana tempat konser, kaget begitu idolanya datang.

Farhan yang hendak memakai jaket karena sempat kehujanan saat menuju venue, urung dikenakan lagi. Dia seperti ingin menunjukkan kaos putih bertuliskan No KIII No Party yang dikenakannya.

’’Wah, kapten. Ini dia orangnya,’’ katanya begitu Vinny sudah terlihat di tangga menuju tribun.

Sang Kapten lansung duduk di samping kiri Farhan. Setelah bersalaman, Farhan langsung diajak ngobrol. Sepertinya, Farhan belum terlalu menguasai keadaan dan tampak grogi ketika Vinny ada di sampingnya.

Tidak lama, Vinny lantas memberikan bingkisan kepada Farhan. Namun, sebelum diserahkan, dia meminta agar Farhan berjanji kepada dirinya.

Farhan tentu tidak menolak dan mengangguk. ’’Farhan harus terus semangat ya. Harus rajin dan cepat lulus kuliahnya,’’ pinta Vinny seraya mengajukan jari kelingkingnya ke Farhan.

Sabtu (29/7) menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Muhammad Farhan. Untuk kali pertama, pria yang dikenal karena video bullying terhadap dirinya

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News