Ketua Apdesi Ramaikan Pemilukada Tangerang

Ketua Apdesi Ramaikan Pemilukada Tangerang
Ketua Apdesi Ramaikan Pemilukada Tangerang
TANGERANG - Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Surta Wijaya, mengaku prihatin dengan program pembangunan di Kabupaten Tangerang. Agar dapat membenahi kekurangan yang ada di Kabupaten Tangerang, Surta bermaksud maju menjadi pimpinan di Kabupaten Tangerang. 

“Sebagai warga negara saya berhak untuk mencalonkan dan dicalonkan. Untuk itu di tahun 2012 nanti, saya bersedia mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang meski nampaknya perlu perjuanagan ektra keras,” tukas Surta.

Surta menambahkan, pembangunan di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah utara mempunyai potensi besar untuk terus digali. Sebagai salah satu daerah perbatasan langsung dengan DKI Jakarta, pantura layak menjadi daerah prioritas pengembangan daerah baru.

Tetapi Surta menyadari untuk merealisasikan niatnya menjadi pemimpin di Kabupaten Tangerang tidak semudah membalik telapak tangan.  Pada pencalonan Bupati Tangerang tahun 2012 nanti kemungkinan jalan yang akan diambilnya melalui jalur perseorangan.

TANGERANG - Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Surta Wijaya, mengaku prihatin dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News