Ketua DPRD Cianjur dan Calon Istrinya Keracunan Minuman Rasa Buah

Ketua DPRD Cianjur dan Calon Istrinya Keracunan Minuman Rasa Buah
Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan terbaring lesu di RSUD Cianjur. Foto: Fadilah Munajat/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan dan calon istrinya, Annisa Puspanagara, diduga mengalami keracunan setelah menyantap minuman dingin rasa buah, Minggu (17/11). Saat ini keduanya harus menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

Asisten Pribadi Ketua DPRD, Irpan Aulia Budiman (25) mengatakan, Ganjar Ramadhan dan calon istrinya Annisa Puspanagara, diduga mengalami keracunan setelah mengkonsumsi minuman rasa buah yang dibeli di salah satu warung di Jalan Dr. Muwardi bypass Cianjur.

“Saat itu sedang menuju salon sekitar pukul 17. 00 WIB untuk mempersiapkan acara pernikahan Ganjar, namun dalam perjalanan Ganjar merasa haus, kemudian Annisa turun dari mobil untuk membeli minuman dingin,” katanya, Senin (18/11).

Menurutnya, minuman yang dibeli tidak dikonsumsi di kafe, mereka memilih minum di mobil sambil berjalan.

“Setibanya di salon, Ganjar beserta calon istrinya merasa pusing dan sakit perut, sehingga mereka pun memutuskan untuk pulang,” katanya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Ganjar meminta asisten peribadinya untuk mengantar ke RSUD Cianjur. “Saat ini Ganjar dirawat di ruangan VVIP lantai 3 dan Annisa dirawat di ruangan VIV lantai 2,” katanya. (dil)

Akibat keracunan minuman rasa buah, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dan calon istrinya harus dirawat di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News