Ketua DPRD yang Digerebek Berduaan dengan Sespri Itu Meminta Maaf, Begini Ceritanya

Rabu, 21 April 2021 – 01:52 WIB
Ketua DPRD yang Digerebek Berduaan dengan Sespri Itu Meminta Maaf, Begini Ceritanya - JPNN.com
Ketua DPRD Pasaman Barat PH (celana putih) meminta maaf kepada warga atas dugaan melanggar kesalahan yang membuat warga Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman merasa resah. Surat pernyataan minta maaf itu dibacakan ajudannya Torang di Kantor DPC Gerindra Pasaman Barat, pada Selasa (20/4) dinihari. Foto: ANTARA/Altas Maulana

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Ketua DPRD Pasaman Barat, Sumatera Barat berinisial PH bersama wanita yang merupakan sekretaris pribadinya digerebek warga saat berduaan di kantor Partai Gerindra setempat, Senin malam (19/4/2021).

Video kejadian tersebut kini menjadi perbincangan di media sosial. Atas kejadian itu, PH telah menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman.

Surat pernyataan itu dibuat oleh Ketua DPRD setelah dirinya bersama sekretaris pribadinya diamankan warga dan aparat kepolisian serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasaman Barat di Kantor Gerindra pada Senin (19/5) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Surat pernyataan itu dibacakan oleh ajudannya Torang di hadapan petugas dan warga Jorong Kampung Cubadak di Kantor DPC Gerindra Selasa (20/4) sekitar pukul 00.16 WIB.

Dalam surat pernyataan itu disebutkan kesalahan itu menyebabkan pemuda atau warga setempat menjadi salah paham.

Untuk itu ia mengaku salah dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Ia atas nama pribadi beserta pihak keluarga AS memohon maaf sebesar-besarnya kepada pemuda khususnya warga Kejorongan Kampung Cubadak.

"Saya tidak ada niat membuat warga masyarakat salah paham. Demikianlah surat pernyataan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih," katanya.

Surat pernyataan itu ditandatangani oleh PH, orang tua perempuan A dan Jorong Kampung Cubadak Roby.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...