Ketua NPC Apresiasi Presiden Jokowi & Menpora Amali yang Peduli Persiapan APG XI

Ketua NPC Apresiasi Presiden Jokowi & Menpora Amali yang Peduli Persiapan APG XI
Ketua NPC Indonesia Senny Marbun. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali atas kepedulian terhadap persiapan pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Indonesia.

Hal ini dikatakan Senny Marbun saat Rapat Persiapan Penyelenggaraan ASEAN Para Games (APG) XI Tahun 2022 di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (24/5) siang.

"Sebelumnya kan di Filipina batal, kemudian di Vietnam juga batal. Kemudian saya sampaikan ke Pak Presiden dan disetujui APG digelar di Indonesia, Jawa Tengah. Saya juga terima kasih Pak Menpora Amali karena sangat mendukung ini," ucap Senny.

"Kami melihat teman-teman disabilitas seluruh Asian ingin ada panggung untuk bertanding karena selama ini mereka-mereka ini giat latihan," tambahnya.

Senny juga menyampaikan, dirinya baru saja diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengikuti rapat terbatas (ratas). Hasilnya APG tetap digelar meski dengan anggaran yang terbatas.

"Hasil dari ratas dengan Presiden terkait dengan APG yang akan digelar di Indonesia, tetap dilaksanakan," paparnya.

Senny mengatakan bahwa persiapan untuk APG 2022 ini sudah mencapai 60 persen.

Masih ada beberapa venue yang perlu dibenahi agar bisa digunakan saat gelaran Juni mendatang.

Ketua NPC Indonesia Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali atas kepedulian terhadap APG XI Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News