Ketua Satgas PMH Minta Diperpanjang

Ketua Satgas PMH Minta Diperpanjang
Ketua Satgas PMH Minta Diperpanjang
JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH), Kuntoro Mangkusubroto mengatakan masa kerja tim kerja yang dipimpinnya  perlu diperpanjang dan dilanjutkan.

"Karena pembangunan sistem sudah menunjukkan hasil-hasil yang baik dan tinggal kami bentuk bagian akhirnya ke jenjang yang lebih baik lagi dan korupsi lebih dituntaskan lagi," kata Kuntoro di gedung KY, Jakarta, Selasa (8/11).

Kuntoro mengatakan, perbaikan sistem seharusnya terus berjalan karena banyak aspek yang perlu diperbaiki. "Apalagi kami sekarang mempunyai satu produk hukum yang akan memaksa lembaga-lembaga hukum untuk melakukan perbaikan," ujarnya.

Mengenai seberapa lama sebaiknya masa kerja Satgas diperpanjang, menurutnya, waktu yang ideal selama Dua tahun. Alasanya, perpanjangan masa jabatan penting bagi perbaikan sistem di lembaga-lembaga penegak hukum, kepolisian, kejaksaan, pengadilan, dan Kementerian Hukum dan HAM.

JAKARTA - Ketua Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH), Kuntoro Mangkusubroto mengatakan masa kerja tim kerja yang dipimpinnya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News