Ketua Tim Sukses Yuddy Beralih ke Surya

Ketua Tim Sukses Yuddy Beralih ke Surya
Ketua Tim Sukses Yuddy Beralih ke Surya

jpnn.com - JAKARTA - Peta politik dan dukungan kandidat menjelang musyawarah nasional (munas) DPP Partai Golkar terus berubah. Ketua Tim Pemenangan Yuddy Chrisnandi, Zainal Bintang, bahkan menyatakan mundur dari posisi tersebut. Alasannya, karena sudah tidak ada lagi kesepahaman antara dirinya dengan Yuddy Chrisnandi.

Melalui pesan singkatnya kepada JPNN, Zainal menyebutkan tidak adanya kesepahaman antara dirinya dengaan Yuddy terkait soal tata cara operasional tim sebagai instrumen kolektif.

"Karena itu, saya mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Yuddy Chrisnandi sebagai calon Ketum Golkar," kata Zainal, menjelang tengah malam tadi.

Sebaliknya, Zainal akan mendukung kandidat yang berjuang menjadikan Golkar sebagai partai mandiri, bermartabat, dan berjarak dengan pemerintah. Politisi yang getol mendorong Jusuf Kalla sebagai calon presiden pada Pilpres 2009 ini akan mendukung  kandidat yang memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi dan konsisten keberpihakannya kepada rakyat.

"Tentu saja dengan tetap berorientasi kepada karya kekaryaan, dan kandidat yang bisa membawa perubahan dalam tubuh Golkar," lanjutnya.

"Berdasarkan syarat-syarat tersebut, menurut saya, itu lebih terlihat dan direfresentasikan oleh Surya Paloh," ungkapnya. (har/jpnn)


JAKARTA - Peta politik dan dukungan kandidat menjelang musyawarah nasional (munas) DPP Partai Golkar terus berubah. Ketua Tim Pemenangan Yuddy Chrisnandi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News