Ketum KNPI dan 58 Pimpinan OKP Berkumpul Jelang Pelantikan Presiden, Begini Harapannya

Ketum KNPI dan 58 Pimpinan OKP Berkumpul Jelang Pelantikan Presiden, Begini Harapannya
Ketum KNPI Haris Pradana dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Jakarta, Kamis (17/10) menyampaikan komitmen untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019. Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan Pak Jokowi dan kyai Haji Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Haris di Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Dalam acara Konsolidasi OKP tersebut, hadir Ketua dan Sekretaris dari 58 OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Pada kesempatan yang sama, Haris berharap OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi,” ucapnya.

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Nasional bersatu dan berharap kepemimpinan Joko Widodo-Maruf Amin memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia.(fri/jpnn)

Ketum KNPI Haris Pertama meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bersama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.


Redaktur & Reporter : Friederich


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News