JPNN.com

Keunggulan Ban Dunlop Sport SP LM507 di Lintasan Basah

Kamis, 20 Februari 2020 – 23:13 WIB Keunggulan Ban Dunlop Sport SP LM507 di Lintasan Basah - JPNN.com
Ban Dunlop Sport SP LM705 Diuji dengan salah satu mobil sedan dilintasan basah. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com - SETELAH diluncurkan secara resmi kepada publik, PT Sumi Rubber Indonesia memberikan kesempatan kepada awak media untuk merasakan ketangguhan ban terbaru dari Dunlop SP Sport LM705.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Dunlop LM705 kini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu Shinobi atau ninja yang diklaim lebih nyaman, senyap dan aman pada saat berkendaran.

JPNN.com pun mendapatkan kesempatan untuk merasakan ban tersebut. Namun untuk pengujian kali ini sayangnya kami hanya sebagai penumpang belakang. Lantas seperti apa kemampuan ban tersebut?

"Acara Feeling Test ini merupakan ajang pembuktian performa Dunlop SP Sport LM705 yang menawarkan solusi kenyamanan dan kesenyapan, serta keamanan berkendara," ungkap Hendra pada saat pengujian ban terbaru dari Dunlop di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (20/2).

Terdapat tiga lintasan yang dilalui yaitu comfort test atau uji kenyamanan, noise test dan high speed. Hal itu dilakukan untuk mengetahui ketangguhan ban yang sudah dibekali sertifikasi SNI ini.

Saat melintasi rintangan comfort test terasa kenyamanan di dalam kabin meskipun ban tersebut melibas jalan bumpi.

Maklum saja ban tersebut didukung teknologi Shinobi yang bisa meredam kejutan itu.

Selain itu, Dunlop Sport SP LM570 juga bisa meredam suara atau noise yang timbul dari luar ketika mobil melewati permukaan jalan tidak rata dan kasar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...