Kevin Sanjaya Ogah Pisah dengan Marcus Gideon, Ini Alasannya

Kevin Sanjaya Ogah Pisah dengan Marcus Gideon, Ini Alasannya
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin 10-21, 21-11 dan 21-18. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan ini performa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah mendapat sorotan.

Pasangan berjuluk The Minions itu belum menampilkan performa terbaiknya. Sepanjang 2022, Marcus/Kevin belum sekali pun mencicipi gelar juara.

Pencapaian terbaik mereka adalah menembus semifinal All England dan Indonesia Open 2022.

Banyak suara sumbang yang meminta The Minions untuk dipecah. Namun, Kevin Sanjaya belum terpikir untuk mencari partner baru.

Pebulu tangkis kelahiran Banyuwangi itu masih ingin berduet dengan Marcus Gideon dan mengincar medali emas Olimpiade Paris 2024.

"Tidak ada rencana (berpisah, red). Dia (Marcus) kan masih mau main dan belum ada rencana untuk pensiun," ucap Kevin di kanal YouTube PB Djarum.

Kevin masih ingin meraih berbagai gelar bergengsi dan sangat menyayangkan apabila harus dipisah dengan Marcus. Terlebih dia sudah memiliki chemistry yang baik dengan ayah dua orang anak itu.

"Kami punya visi dan misi yang sama. Pokoknya setiap bertanding harus menang," imbuh Kevin.

Ini alasan Kevin Sanjaya Sukamuljo ogah berpisah dengan Marcus Gideon. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News