Senin, 19 November 2018 – 18:00 WIB

Khofifah Beri Serban Spesial Untuk Timses Jokowi di Jatim

Rabu, 03 Oktober 2018 – 15:59 WIB
Khofifah Beri Serban Spesial Untuk Timses Jokowi di Jatim - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Jokowi - KH Ma’ruf Amin bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa, Rabu (3/10).

“Matur nuwun berkunjung ke sini. Mari masuk,” ujar Khofifah menyambut hangat Ketua TKD Jatim Machfud Arifin dan jajaran TKD Jatim lainnya.

Khofifah dan TKD Jatim kemudian menggelar pertemuan terbatas di dalam kediaman Khofifah. Pertemuan berlangsung selama satu jam. Yang menarik, Khofifah memberikan serban bertuliskan slogan khas Jokowi, yaitu “bersih, merakyat, kerja nyata,” ke jajaran TKD Jatim.

“Saya juga sudah membagikan serban ini saat berkunjung ke daerah,” kata Khofifah.

Machfud Arifin mengatakan, silaturahmi ini adalah rangkaian kunjungan ke tokoh-tokoh di Jatim. “Kemarin dengan mantan Gubernur Jatim Pak Imam Utomo, dan hari ini alhamdulillah, kami bersama tim diterima Bu Khofifah,” ujar Machfud.

Dalam silaturahmi itu, Machfud didampingi Sekretaris TKD Jatim Otman Ralibi, Wakil Sekretaris Sri Untari Bisowarno, Wakil Sekretaris Norman Zein, Wakil Bendahara Yuli Andriani, dan sejumlah pengurus lain.

Machfud mengatakan, pertemuan dengan Khofifah akan semakin memperkuat pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf di Jatim. Khofifah sebagai tokoh dengan jaringan kuat, terutama di kalangan Nahdlatul Ulama dan kelompok perempuan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar