Ki Joko Bodo: Jupe akan Mundur di Menit Akhir

Ki Joko Bodo: Jupe akan Mundur di Menit Akhir
Ki Joko Bodo: Jupe akan Mundur di Menit Akhir
JAKARTA - Rencana majunya Julia Perez sebagai Wakil Bupati Pacitan mendapat perhatian dari paranormal kondang, Ki Joko Bodo. Ia memprediksikan bahwa pemilik tembang Belah Duren itu akan mundur dari pencalonannya di menit-menit akhir. "Dia akan tahu dan dapat menilai sendiri, (bahwa) dirinya tidak cocok memangku jabatan politik yang penuh intrik dan permainan," kata Ki Joko Bodo, saat dihubungi via telepon, Sabtu (3/4).

Soal dukungan dari sekitar delapan partai politik yang diberikan kepada mantan istri Damian Perez itu, menurut Ki Joko Bodo, itu hanya di kalangan elitnya saja, sedangkan di tingkat grassroot tidak. Ditegaskannya, bahwa saat ini masyarakat sudah cerdas dan tidak dapat dibuai dengan popularitas artis. "Bukannya saya merendahkan kapasitas Jupe. Lagipula, masyarakat tahu artis mana yang pantas memangku jabatan politik atau tidak. Bukan karena popularitasnya," tuturnya.

Ia bahkan menuding bahwa para elit partai politik di kota Pacitan melakukan pembodohan kepada masyarakat. "Kalau mereka (elit partai) ingin daerahnya maju, pilih dong orang yang profesional. Bukannya mencari artis yang hanya berbekal popularitas saja. Ini pembodohan," ujarnya.

Namun begitu, kata sosok paranormal ini pula, rencana majunya Jupe di Pilkada Pacitan yang gencar diberitakan beberapa media massa akhir-akhir ini, yang pasti membawa berkah bagi kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu. "Popularitasnya semakin naik. Dengan begitu, tawaran untuk show menjadi banyak," tutur Ki Joko Bodo.

JAKARTA - Rencana majunya Julia Perez sebagai Wakil Bupati Pacitan mendapat perhatian dari paranormal kondang, Ki Joko Bodo. Ia memprediksikan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News